Tentang Penulis

Assalamu’alaykum

Izinkan saya untuk memperkenalkan diri..hihihi

Dimulai dari sebuah kota kecil bernama Jakarta..kira-kira 19 tahun yang lalu lahirlah seorang calon pemuda hebat di Rumah Sakit Pasar Rebo Jakarta Timur..kalo ga salah sih tanggal 23 Mei 1991 hari kamis pagi..(mantab tuh sejarahnya)..merupakan anak kedua dari dua bersaudara..yang satunya juga sama tanggal lahirnya alias kembar…wahaha..kemudian kedua orang tua saya menjatuhkan nama Arif Rahman Fadilah kepada saya..mantab!!!

Alhamdulillah saya dilahirkan di lingkungan keluarga Islam dan taat..begitupun semua keluarga saya di kampung juga demikian..dan keluarga saya sangat menyenangkan dan sangat mencintai saya…hihihii

Semakin beranjak gede saya masuk sekolah dasar..perjuangan jaman kecil dulu juga berat..sekolah sama rumah pindah-pindah mulu tapi ujung-ujungnya balik lagi ke sekolah lama..dimulai dari MIN 12 Cibubur..dulu mah kayaknya belom niat sekolah..kadang bolos kadang ga jelas..yaudah mulai niat sekolah setelah pindah ke Kalisari dan sekolah di MIN Kalisari..skolah disini cuma ampe kelas 4 doang..trus pindah lagi deh ke MIN Cibubur sampe lulus kelas 6…Mantab!!

Melanjutkan pendidikan ke MTsN & Model Ciracas..nah mulai disini udah ga pindah-pindah sekolah lagi…yah udah mulai betah sih….dari kelas 1 ampe kelas 3 banyak banget kenangannya disini..hihii..pokoknya ga pernah lupa..saat-saat kejayaan..hahaha

Trus lanjut sekolahnya sma di SMAN 39 Jakarta….mantab banget ni sekolah..secara letaknya di Komplek Kopassus TNI-AD Cijantung..jadi aman..dijagain dengan beribu-ribu personil TNI dan panser, helikkopter, tank…mantab dah…dan sma saya ini keren banget lo…kalo kata orang si sma saya tergolong favorit di Jaktim dan DKI..sehingga banyak yang mau sekolah disini mulai dari jakarta dan sekitarnya…saat-saat sma nih yang paling ga bisa dilupain dan paling seru…kadang ampe sekarang masih pengen balik ke masa sma..pengen ngulang semua kejadian yang udah berlalu…hiks hiks :berduka

nah disini mulai kelas 2 semester 2 ikut bimbel Nurul Fikri…pengajarnya enak-enak banget dan firendly banget..udah kaya temen sendiri aja…hihihi…di tempat ini saya bimbel sampe kelas 3 akhir..dimana masa-masa penuig perjuangan untuk menembus PTN favorit setelah lulus sma..dulu si ngincernya Teknik Informatika ITB ato ga Ilmu Komputer UI…cuma udah berusaha sekuat tenaga dan berdoa, sambil ngikutin semua ujian masuk PTN favorit diikutin..belajar terus dan hasilnya..alhamdulillah ga ada yang nyantol…memang bukan takdir saya..beberapa PTS juag saya ikutin..dan akhirnya Allah SWT menakdirkan saya di Ilmu Komputasi Institut Teknologi Telkom Bandung..alhamdulillah…dan sampe sekarang saya masih kuliah di sini..udah betah dengan suasana dan temen-temennya…mantab nih kampus…hihii…saat tulisan ini dimuat saya masih kuliah disini semester 3…hehehe…banyak kejadian aneh dan seru dan saya menargetkan beberapa hal…lulus 4 tahun IPK>3 (mudah-mudahan 3.3 ato 3.4 ato 3.5…..amin) dan selanjutnya kerja di perusahaan telekomunikasi ato perusahan komputer ato yang lainnya (amin)…niatnya mau nerusin S2 ke Jerman dengan beasiswa (mudah-mudahan terlaksana..AMIN)..karena ke Jerman adalah impian saya…hihii

Saya suka banget dengan yang namanya papercraft/papermodel..karena dari hobby itu kita bisa lebih kreatif, sabar, telaten, dan penuh inspiratif..lihat beberapa model yang telah saya selesaikan…kalo kurang silakan liat di fb saya…saya menyukai model-model gundam, militer, dsb…karena punya detail yang bagus dan memang dengan skala…daripada beli model kit yang harganya mahal banget, mending bikin kaya gini…lebih murah lo….asalkan dengan niat yang tinggi apsti jadi…kalo bikin sendiri sampe selesai tuh ada perasaan kepuasan bathin apalagi kalo hasilnya keren banget…hihii..saya suka dengan hobby ini mulai kelas 2 sma dan itu juga tau dari temen..saya ikutin aja..ternyata asik..dan model pertama saya adalah Gundam Hazel…(nih orang masih newbie bukannya bikin yang gampang malah langsung gundam yang agak ribet)…hihihi..tapi hasilnya cukup memuaskan untuk level newbie..hiihihi..dan berlanjutlah sampe sekarang hobby ini..

Saya juga suka banget dengan hal yang berbau militer..karena keren aja liat peralatan perang, kendaraan perang, senjata-senjata…pengen banget punya airsoftgun-nya lah minimal..tapi sampe sekarang hal itu belum bisa terwujud karena terhalang biaya…tapi yang lebih saya suka adalah NARJI (baca:NAZI)…a.k.a. National Sozialistische…partai sosialis nasional yang ada pada jaman perang dunia 2 dengan pemimpinnya sang der Fuehrer Adolf Hitler…saya suka banget…tapi tidak dengan paham yang dianutnya…padahal dia sangat dibenci di dunia khususnya negara aliansi…dibilang karena kekejamannya itu..tapi kenapa hanya sang Fuehrer yang dibenci sampe sekarang..kenapa dunia tidak melihat terhadap apa yang dilakukan Inggris di Skotlandia, Afrika Selatan terhadap kaum negro, dan Jepang di negara kita, dan masih banyak lagi…padahal bangsa Jerman khususnya tentaranya jaman dahulu cukup berpartisipasi terhadap perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia..kalo mau tau lebih lanjut silakan diskusi aja..dan juga dalam badan pasukan khusus Nazi yang bernama Waffen Schutstaffel (Waffen SS) terdapat banyak sekali relawan muslim dari beberapa negara di Eropa mulai dari Turki, Bosnia, dll. Jumlah relawan muslim di SS sangat banyak sampe ratusan ribu orang. Mereka kebanyakan tergabung dalam divisi gunung Handschar..dan faktanya, ada orang Indonesia yang menjadi relawan SS melawan negara aliansi khususnya amerika…tapi sayang dia gugur di pertempuran saat operasi Market Garden di Belanda..saya sangat menyukai jerman semasa perang dunia 2..jadi jangan heran kalo saya rada-rada freak sama jerman/nazi..hehehe..dan pangkat saya adalah SS-Standartenfuehrer…artinya kolonel dalam jajaran perwira tinggi..hehe

sampe disini dulu perkenalan oleh sang penulis blog ini..salam kenal..

_SS-Standartenfuehrer Ariv von Witzland_

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: