Aku bingung

aku bingung sama hubungan kita

entah disebut cinta, sayang atau hanya peduli

karena banyak kata dalam bahasa kita yang menyatakan cinta

aku tak mau tlalu banyak berharap

dari orang sebaik kamu

jika ternyata aku peduli dengan mu

aku harap, ini bukan hanya peduli karena kamu juga peduli

bukan karena kamu perlu dikasihani

atau aku ingin kamu juga peduli dengan aku

jika ternyata aku sayang kamu

aku harap, ini bukan hanya serpihan hampa

yang terus menyempit hati

bukan hanya erangan kata tolong

karna aku takut dijepit sunyi

bukan hanya karena aku bersembunyi

atau berselimut dalam amuknya takut

sehingga membutuhkan kamu

aku ingin mencintaimu

tidak dengan sederhana seperti kata Pak Darmono

tidak sekaya untaian kata-kata Kahlil Gibran

tapi aku ingin mencintaimu selayaknya kamu dicintai

dimana bukan hanya aku yang melengkapi

tapi kamu bisa merefleksi keutuhan kita bdua

dimana aku bisa mbuat kamu terus mengalir

bukan mengendap dan jenuh jadinya

karena kamu orang yang baik

yang tak pantas aku tahan dengan sgala keangkuhan

aku memang bingung dengan hubungan kita

akan kah kau biarkan aku merabanya?

atau menerka dalam gelap?

Posted on October 29, 2010, in Syair-syair. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

