Kosan dirampok..parah!!!!!

Kejadian ini terjadi kira-kira 2 minggu lalu di kosan saya…kalo dilihat dari waktunya seperti senin subuh…semua gara-gara anak kosan bawah yang temennya maen dan keluar amsuk kosan seenaknya tanpa mengunci pintu sama sekali…GGGGGRRRRRRRR….

Akhirnya yaudah deh pintu kebuka melongo dan sang rampok berhasil mencuri 7 pasang sepatu dan 3 pasang diantaranya adalah sepatu saya….zzzzzzzzzz…mana ada 1 sepatu yang baru dipake sekali lagi alias baru..pinter banget tuh rampok ngambil sepatunya yang harganya diatas 100 ribu rupiah…kaya udah kenal seluk beluk kosan gw dan barang-barang yang dipake apa aja…AAAAAAAHHHHHHHHHHHH…..

sepatu saya yang ilang adalah 2 pasang sepatu YONEX ORIGINAL dan sepatu buat tracking merk HEAD….

kira-kira bentuk dan rupa sepatunya seperti ini..yang ini baru sekali dipake buat main badminton dan udah ilang…AAAAAAAAHHHH kesel banget..

yang ini sih udah lebih dari setahun cuma masih kuat dan masih nyaman buat dipake kuliah dan maen badminton..tapi ilang…GRRRRRRR…

yang ini sih jangan dikata…jam terbangnya udah banyak banget dan ini sepatu warisan…hampir seluruh gunung di pulau jawa udah pernah ngerasain ketangguhan nih sepatu…tapi….ilang….UUUUUWWWWAAAAAAAAAAA….

kalo ditotal-total kira-kira ampe sejuta lebih tuh sepatu saya doang…ngeselin banget tuh rampok…kalo ketauan mau saya hajar aja itu rampok…emang dasar orang susah ga mikirin kepentingan orang laen..saya kesini mau kuliah dan mau menuntut ilmu tetapi mengapa anda mengganggu kenyamanan saya…parah banget sih..

Ya Allah berikan saya kesabaran dan mudah-mudahan ini menjadi pelebur dosa-dosa saya dan menjadikan saya pribadi yang lebih tangguh lagi…ampunkanlah sang rampok itu Ya Allah..

sekian curhatan saya..

Posted on October 5, 2010, in mantab. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. sabar rip, biar dibales sama Allah tuh rampok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: